Minggu, 15 Juli 2012

Pancarkan Inner Beauty


weheartit/innerbeauty

Kecantikan dari dalam atau lebih dikenal dengan istilah populer inner beauty adalah kecantikan yang terpancar tidak hanya dari penampilan luar, tapi juga melalui kepribadian dan prilaku seseorang.
Adalah penting bagi setiap wanita untuk memperhatikan inner beauty. Dibawah ini adalah langkah awal kita memancarkan inner beauty:
Berpikir positif
Hal ini tidaklah asing. Kemampuan kita untuk berpikir positiftTerhadap diri sendiri dan orang lain diyakini akan membuat wajah bersinar. Karena apa yang ada di dalam hati dan pikiran akan terpancar lewat wajah dan mata.
Jangan fokus pada kekurangan diri sendiri
Setiap manusia memiliki kekuarangan dan kelebihan masing-masing. Fokuslah pada kelebihan kita untuk menyeimbangkan kekurangan. Dan jangan malas untuk mengasah intelektualitas, karena wawasan dan pengetahuan luas akan membuat kita memiliki nilai lebih di mata orang lain.
Melatih bahasa tubuh
Menurut beberapa survey, kita hanya butuh lima menit untuk membuat orang tertarik untuk berkomunikasi dengan kita, hanya jika kita mampu berbahasa tubuh dengan baik. Dan penampilan yang mengesankan amat ditunjang oleh bahasa tubuh yang baik.
Body language alias bahasa tubuh adalah komunikasi non verbal manusia yang bentuknya dapat berupa ekspresi wajah dan gerak tubuh. Sebagai alat komunikasi, bahasa tubuh menduduki tempat utama mengalahkan makna kata-kata atau intonasi suara.
ini adalah 4 hal yang perlu kita perhatikan untuk melatih bahasa tubuh:
  1. Cara berdiri dan berjalan;
  2. Cara duduk;
  3. Cara senyum;
  4. Dan kontak mata.
(http://zoom-indonesia.com/blog/about/item/1991-tips-pancarkan-inner-beauty.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar